Anjing Poodle

Bookmark and Share
hey guys kenalin nama gue Domo, di blog ini gue akan berbagi informasi tentang hewan peliharaan dan bagaimana memeliharanya....

langsung aja guys untuk postingan pertama ini gue akan membagikan informasi tentang anjing Poodle, ada kah di antara kalian yang belum tau anjing Poodle? tenang, bagi kalian yang belum tau anjing poodle disinilah tugas gue memperkenalkan nya pada kalian semua.

Pada umumnya semua anjing itu sama, mempunyai kaki empat, punya gigi, penciuman yang peka dll.
beda nya anjing Poodle dengan anjing lainya terletak pada rambut nya (bulu) yang cantik dan lucu, cocok dipelihara oleh cewek. Selain rambutnya yang cantik anjing ini juga cerdas, sangat responsive, ceria dan menyenangkan. Jenis anjing yang satu ini sangat mudah dilatih dan sangat suka bersama manusia. Bukan hanya itu saja anjing Poodle juga bisa menjadi anjing penjaga yang bagus.

anjing poodle biasanya mampu bertahan selama 12 - 15 tahun atau lebih beberapa tahun. Dan bagi anda yang ingin memelihara anjing ini anda harus siap mengocek kantong anda dalam-dalam karena harga anjing ini berkisar lebih dari $ 995.00. (Rp. 1 jutaan) tergantung ukuran dan rambutnya, semakin bagus rambutnya akan semakin mahal pula anjing ini.

ciri-ciri anjing Poodle:
  • mata berbentuk oval berwarna hitam atau coklat, 
  • Telinga panjang dan menggantung dekat dengan kepalanya, 
  • moncongnya panjang dan lurus, 
  • Kakinya berbentuk oval agak kecil dan jari-jarinya melengkung. 
  • Ekor biasanya dibuat tinggi,
    Bulunya keriting dan memiliki beberapa macam warna seperti hitam,
    biru, merah, putih, apricot, abu-abu, coklat, atau parti-colour.
  • fisiknya sendiri tergantung dari jenis poodlenya.


Tips dan Triks:
Bagi anda yang benar benar ingin memelihara anjing Poodle harus sering melakukan perawatan pada rambutnya, karena kalau tidak rambut poodle akan mengalimi kerontokan.


bagi anda yang masih kurang tahu tentang anjing ini, tenang nie gue kasih gambar nya...



Nah guys, bagaimana apakah anda tertarik untuk memelihara anjing Poodle....!!!





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }