Corn snake (Ular Jagung)

Bookmark and Share
Artikel ini gue membahas tentang hewan reptil yaitu ular...

Nama ular satu ini adalah Corn snake (Ular Jagung) atau lebih sering dikenal ular Tikus merah. Ular satu ini mempunyai badan yang kuat dan non-berbisa. Corn snake merupakan bagian dari keluarga Colubrid, Colubrid mempunyai lebih dari 2000 spesies di seluruh dunia, OMG!!
Mungkin sebagian dari kita masih takut dengan ular padahal dengan kita belajar tentang ular maka ketakutan yang kita miliki akan berkurang.

Ular jagung bisa ditemukan di seluruh tenggara dan tengah Amerika Serikat. Sifat jinak mereka, keengganan untuk menggigit, ukuran dewasa moderat 3,9-6,0 meter (1,2-1,8 m), pola yang menarik, dan perawatan relatif sederhana membuat mereka menjadi ular peliharaan populer. Di alam liar, mereka biasanya tinggal di sekitar 6-8 tahun, tetapi dalam penangkaran dapat hidup sampai sampai 23 tahun.

Ular Jagung merupakan reptil yang sangat mudah dipelihara, memiliki warna dan pola lurik yang sangat menarik. Ular ini boleh dibilang sangat "eye catching". Kenapa Ular Jagung direkomendasikan untuk dipelihara ? karena jenis ular ini sangat memiliki tabiat yang tenang dan kalem saat diberi makan. Ular Jagung tidak beracun dan memiliki panjang rata2x 1,2-1,8 meter, makanan yang digemari adalah tikus sawah.

Gambar Untuk Corn Snake






selamat mencoba untuk memelihara Corn Snake...!!!

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Josss artikel dan webnya bagus gan ^_^



Nih gan, "Kecoa Dubia" pakan alternatif (bisa bikin tambah gacor, pakan ikan dan bisa buat pakan reptile dirumah), mengandung protein lebih tinggi dari pada jangkrik, saatnya beralih dari jangkrik ke kecoa dubia, kecoanya ngga bau loh, kecoa import ^_^



dan juga kecoa ini mudah di ternak tidak seperti jangkrik yang sangat sulit di ternak dan juga umur kecoa dubia bisa sampai 2 tahun, ngga kaya jangkrik yang 2 minggu sudah mokad ^_^



Klik Linknya di bawah gan kalau pengen tau lebih tentang kecoa dubia ^_^





-=Jual Kecoa Dubia, Pakan Alternatif Pengganti Jangkrik=-