Golden Retriever

Bookmark and Share
Bagi kalian pencinta binatang anjing tidak ada salahnya anda melirik anjing satu ini guys. siapa yang tidak tahu dengan anjing jenis Golden Retriever. Golden Retriever adalah anjing trah yang mulanya dibiakkan sebagai anjing pemburu untuk mengambil hasil buruan. bulu mereka keemasan dibawah sinar matahari sehingga disebut golden retriever. Golden Retriever adalah anjing multiguna berkat kecerdasan dan kepandaiannya anjing ini dipekerjakan sebagai anjing pelacak narkoba, anjing penyelamat, dan anjing penuntun.

karena sifatnya yang bersahabat, sabar, dan selalu patuh pada pemiliknya, menjadikan Golden Retriever salah satu anjing keluarga yang populer didunia.

penampilan golden retriever bervariasi, standar Britania Eropa dan Australia, dan ada Golden Retriever keturunan Amerika. menurut standar Britania tinggi jantan Golden Retriever antara 56-61 cm, sementara betina antara 51-56 cm. Dibandingkan tipe Britania, Golden Retriever tipe Amerika lebih pendek dan kurus. Tinggi jantan antara 58-61 cm, sementara betina 55-57 cm.

Harga Anjing Golden Retriever mencapai Rp.3 juta lebih.... harga yang fantastis untuk seekor anjing guys.

Gambar Untuk Golden Retriever






jadi jika anda tertarik untuk memelihara jenis anjing satu ini, sesuaikan dengan selera anda... dan yang terpenting anjingnya sehat...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }